Dipantau CCTV 24 Jam, Dijamin 100 % Keamanan Pengakses Jembatan Skybridge 

SOLO,terminaltirtonadi.comPengelola Terminal Tipe A Tirtonadi Surakarta mulai memasang secara bertahap kamera pengawas (CCTV) di sepanjang jembatan penyeberangan manusia (Skybridge) Terminal Tirtonadi-Stasiun Balapan. Pada Selasa (5/3/2019), kamera pengintai sudah terpasang dan menunggu koneksi dengan pusat monitoring yang dijaga petugas.
Kamera-kamera tersembunyi akan memantau langsung kondisi terkini jembatan penyeberangan secara detail.
Menurut Koordinator Satuan Terminal Tipe A Tirtonadi Surakarta, Joko Sutriyanto, pemasangan perdana kamera CCTV ini dibarengkan dengan pemasangan spanduk serta penerangan.

Baca : Operasional Selama 24 Jam, Begini Kunjungan Skybridge Terminal Tirtonadi – Stasiun Balapan

Baca :Tirtonadi Bersolek, Simak Karya Anak Bangsa

 

cctv-skybridge-solo2

“Baru satu kamera pengawas yang terpasang. Selain itu ada 20 lampu penerangan (LED) juga dipasangan untuk menggantikan lampu lain. Penerangan dengan LED di skybridge ini juga memberikan keindahan serta kenyamanan pengguna jembatan penghubung terminal dan stasiun tersebut,” katanya di hadapan wartawan.
Joko memaparkan, penambahan fasilitas-fasilitas baru seperti kamera tersembunyi, petugas yang mobile setiap saat diberikan sebagai bentuk pertanggung jawaban pengelola terminal terhadap pelayanan masyarakat.
Dengan bentuk pelayanan semacam ini, masyarakat akan dengan senang hati memanfaatkan jembatan yang sudah dibangun susah payah dari kas negara.

Kunjungi : PO Putera Mulya Sejahtera Operasionalkan Scania Bus Lewati Trans Jawa

Simak videonya : https://youtu.be/ZFxhsZI6T8I

Post Author: admin

Leave a Reply