Asyiknya Naik Sedya Utama Jogja Solo

terminaltirtonadi.comBus Sedya Utama adalah satu bus bumel yang melayani trayek Jogja-Solo pulang pergi. Bus yang sudah malang melintang melayani perjalanan Solo-Jogja ini sudah dilengkapi pendingin udara.
Suasana perjalanan pun aman dan nyaman karena kru bus sudah profesional. Selama perjalanan penumpang disuguhi pemandangan sepanjang Jogja-Solo.
Sebagi bus bumel tentu saja, pedagang asongan dan pengamen ikut masuk ke dalam bus. Tapi jangan khawatir mereka yang mencari nafkah ini tetap memberikan pelayanan yang menyenangkan. Bila anda kecapaian anda bisa tertidur pulas di dalam bus yang ber AC ini.

Baca : 40 Tahun Tanpa Kecelakaan, Buah Loyalitas Mbah Datuk Driver PO Harapan Jaya

Baca : Bus Jurusan Semarang Melayani Penumpang 24 Jam Non-setop

Oya, bus bumel Slo-Jogja relatif aman. Sampai detik ini belum ada laporan tentang aksi kriminalitas seperti gendam atau pencopetan.

Jangan khawatir, bus akan berjalan sesuai tim table dan tak kebut-kebutan. Selama perjalanan yang mencapai 1,5 jam, sangat tidak terasa karena perjalanan Jogja-Solo relatif lancar. 

Selain bus bumel ini, ada pula bus lintas yang melayani rute Surabaya-Solo-Jogja. Namun bus ini hanya mau menaikan penumpang diterminal besar saja. Jangan harap anda bisa menghentikan bus ini di tengah jalan Solo-Jogja pada jam produktif bumel.

Simak : Kirab Kupat Tirtonadi, Uri-uri Kebudayaan di Sekitar Terminal Tirtonadi

Post Author: admin

Leave a Reply