Maret 2018, Jakarta Tuan Rumah Pameran Indonesia Classic N Uniqe Bus

indonesia-classic.jpg

(JAKARTA,terminaltirtonadi.com) – Pada 23-24 Maret 2018 mendatang pameran bus dengan tema Indonesia Classic N Unique Bus 2018 digelar. Lokasi pameran dipilij di JIEXPO Kemayoran Jakarta. 
Sekedar tahu,  Indonesia Classic N Unique Bus adalah Pameran bus klasik dan bus yang memiliki keunikan tersendiri. Pameran bus klasik ini diawali sejak 2011 dengan Reuni Bus Klasik 2011 di ajang Indonesia Bus and Truck Exhibition. 

Pameran Bus Klasik, kerja sama www.haltebus.com dan PT Global Expo Management, mulai mengisi Indonesia Bus and Truck 2016 sebagai ujicoba. 

Antusiasme pengunjung terhadap bus klasik dan unik mendorong PT Global Expo Management melanjutkan kerja sama serius dengan menampilkan bus-bus klasik dan unik dalam satu Hall di tahun 2017 dan menjadi pameran tersendiri dengan label Indonesia Classic N Unique Bus. 


Kini Pameran InCUBUS menjadi agenda tahunan www.haltebus.com dan PT GEM sebagai ajang melestarikan keberadaan bus sebagai sarana transportasi yang banyak mewarnai kehidupan masyarakat Indonesia dari masa ke masa. 

Setiap periode jaman, selalu ada bus yang bisa dikenang, karena perjalanan sejarah peradaban masyarakat tidak lepas dari alat transportasi, dan bus mengisi kehidupan masyarakat sebagai alat transportasi andalan saat bepergian baik di dalam kota maupun keluar kota.(redaksi.TT)

Silahkan berikan masukannya di kolom komentar. Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk mengKLIK tombol share agar semua orang tahu…
Klik juga 
Like fanpage (https://www.facebook.com/Terminal-Tirtonadi-Solo-136966650170977/)
Ikuti akun twiter  (https://twitter.com/tirtonadisolo)

Post Author: admin

Leave a Reply