BERTA TERPOPULER

Bus Jurusan Semarang Melayani Penumpang 24 Jam Non-setop

jadwal-bus-semarang3

SOLO,terminaltirtonadi.com - Bagi calon penumpang yang hendak menempuh perjalanan menuju Kota Semarang, Jateng melalui Terminal Tirtonadi Solo. Berikut ini informasi terkini yang bisa disampikan www.terminaltirtonadi.com dihimpun dari berbagai sumber, terutama dari kantor Terminal Tipe A Tirtonadi Surakarta.
Calon penumpang yang hendak menuju Kota Semarang bisa dilayani selama 24 jam. Pemberangkatn calon penumpang bisa mengakses informasi ini di lokasi yakni di Terminal Tirtonadi.  
Menurut Koordinator Terminal Tirtonadi, Joko Sutriyanto, jurusan Semarang pada intinya bisa melayani penumpang selama 24 non-setop. Sejumlah PO yang memiliki trayek ke Ibu Kota Provinsi Jateng itu rutin mengirimkan armadanya untuk melayani penumpang mulai dari Terminal Tirtonadi. 
"Diawali PO Taruna dan PO Eka. Bus-bus ini masuk ke Terminal Trtonadi pukul 24.00 malam. Masuk lewat jalur pemberangkatan. Sebelumnya bus dari PO Royal Safari terakhir 22.30 Wib dan Bus lintas Sugeng Rahayu dan PO Eka pukul 23.00 dan 23.40," terang Joko melalui pesan singkat.
Baca : 5 Desain Stasiun Bus Terbaik di Dunia 
Baca :Masjid Musafir Mampu Tampung 1.000 Jamaah Sekaligus
jadwal-bus-semarang2
Pertanyaan perihal jadwal bus jurusan Semarang ini masuk redaksi situs kami melalui fanpage, https://web.facebook.com/tirtonadisolo/.
Seperti pertanyaan yang disampaikan calon penumpang atau pengguna akun Artemius Besta.
 " Selamat sore. Saya mau minta tolong untuk info jam keberangkatan bus solo ke semarang. Terima kasih." Atas pertanyaan tersebut, admin sudah menjawabnya melalui artikel ini. Di bawah ini juga kami lampirkan foto dan data grafis pelayanan bus menuju Semarang. (admin)
Simaklah : Lima PO ini Perintis Operator Bus Double Decker di Indonesia

Kunjungi pula : Ritual Mudik Sebagai Lem Pengikat Tali Silaturahmi
Lihat juga : Semarang Kotanya Perkeretaapian Indonesia