Ini Jadwal Bus Bandara Solo dari ke Terminal Tirtonadi

 
SOLO,terminaltirtonadi.comPelayanan bus menuju Bandara Internasional Adi Soemarmo butuh dukungan serius dari berbagai pihak agar pelayanan transportasi darat tersebut tepat sasaran. Salah satu upaya yang perlu digenjot adalah mengintensifkan sosialisasi layanan publik itu kepada masyarakat luas. 
Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Jateng, Muhammad Rodhi mengatakan, kebijakan pemerintah pusat memberikan bantuan bus jenis bus rapid transit (BRT) berdimensi besar untuk pelayanan Batik Solo Trans Koridor 1 rute Bandara-Solo-Palur pulang pergi (PP) tepat. Pasalnya, hadirnya transportasi menuju bandara itu mencirikan sebuah wilayah perkembangan pengelolaan sistem transportasi yang maju. Namun, bila pelayanan itu dijalankan seadanya saja, maka akan menjadi bumerang bagi penyelenggara transportasi massal. 
“Saya harapkan sosialisasi keberadaan BST Korido 1 dengan layanan bus yang bagus digencarkan,” katanya.
 

Baca juga : Rute Angkuta Biru Feeder Batik Solo Trans 2017

bus-bandara-solo3
 
Ia meminta materi sosialisasi bisa berisi tentang jadwal perjalanan BST, pelayanan, dan tarif. Sehingga para pengguna layanan ini bisa memperkitakan manfaat yang diperoleh ketika hendak menggunakan transportasi bus. 
“Seperti jadwal kedatangan BST Koridor 1, semestinya dibuatkan jadwal yang baku, tepat waktu (jamnya), serta dari mana titik kumpulnya. Bila tepat waktu, dan pelayanannya bagus, saya yakin masyarakat akan memanfaatkannya terus,” katanya. 
Guna menjawab pertanyaan dari wakil rakyat terminaltirtonadi.com menampilkan jadwal terkini pelayanan bus Damri dari dan ke Bandara Internasional Adi Soemarmo Solo-Terminal Tirtonadi Solo. 

 Lihat juga :  Djoko Setijowarno : Waktunya Paradigma Transportasi Umum Berubah

 

Post Author: admin

Leave a Reply