BERTA TERPOPULER

Ada Proyek Flyover, Akhir Pekan di Solo Hindari Jalan Setiabudi

jalan-setiabudi-1.jpg


(SOLO,terminaltirtonadi.com) - Penutupan perlintasan KA Jalan Moewardi Solo, Jateng dikarenakan ada proyek pembangunan flyover menyebabkan ada rekayasa lalu lintas di sana. Jalur-jalur diubah, sehingga terjadi kepadatan lalu lintas di sekitar proyek tersebut. 
Seperti kondisi Jalan Setiabudi Solo, di sisi utara proyek flyover. Jalan yang tak jauh dari Terminal Tirtonadi Solo ini sering mengalami kepadatan lalu lintas, terutama pada jam sibuk, seperti akhir pekan.
Pada Sabtu siang sampai sore, jalan yang dulunya sepi-sepi saja, kini mulai padat bahkan macet. Kemacetannya pun bisa mencapai satu kilometer lebih. 

BACA JUGA : Sambut Pemudik, Operasional Skybridge Tirtonadi-Balapan Terus Disosialisasikan

Kondisi kemacetan mulai dari ujung barat sampai timur ini dikarenakan kendaraan roda empat sama-sama hendak menuju Jalan Letjen S Parman baik yang mau ke arah utara atau selatan menuju Stasiun Balapan Solo.
jalan-setiabudi-2.jpg

Disarankan bagi pengendara yang hendak melintasi Solo untuk menghindari jalur ini. Apabila hendak menuju stasiun Balapan dari arah utara di sarankan memutar jalur lebih ke timur yakni melalui Jalan menuju kawasan Ngemplak Solo atau lebih ke timur lagi seperti melewati Jalan Ahmad Yani ke selatan Jalan Urip Soemoharjo dan mask wilayah Widuran.
Kondisi kepadatan seperti ini akan terus berlangsung lama karena proyek flyover baru saja berjalan. 

LIHAT JUGA : Terminal Tirtonadi Jadi Lokasi Penelitian Mahasiswa Poltekes Yogyakarta