Sekarang Cari Tiket Pesawat Bisa di Terminal Tirtonadi Solo

perjalanan-biro
(SOLO,terminaltirtonai.com) – Terminal Tirtonadi Solo sebagai salah satu terminal bus A di Indonesia, mulai menjadi magnet perekonomian baru di Kota Surakarta. Buktinya, baru-baru ini ada biro perjalanan elit yang membuka stand di hall utama terminal Solo. 
Equator Tour & Travel, sebuah biro perjalanan secara khusus membuka stand di Tirtonadi. Di sana biro perjalanan ini menawarkan jasa penjualan tiket pesawat semua jurusan ke seluruh Indonesia, dan juga jurusan ke luar negeri. 
Di antara tiket yang ditawarkan kepada calon penumpang dan penumpang adalah jadwal penerbangan Solo-Jakarta, dan jadwal penerbangan ke luar Jawa seperti, Bandung, Batam, Balikpapan, Banjarmasin, Denpasar, Lombok dan daerah lainnya.
Pesawat yang dipakai untuk mengantar calon penumpang berasal dari maskapai terkenal seperti Nam Air dan Sriwijaya Air.
Nampak ada satu dua penumpaang yang sudah bertanya-tanya atau bertransaksi di loket biro perjalanan tersebut. Petugas dari biro yang berjaga juga memberikan informasi dan keterangan dengan layanan tersebut.
Menurut Kepala Terminal Tipe A Tirtonadi, Didik, pelayanan pembelian tiket pesawat ini sudah berjalan sejaka beberapa waktu lalu. Pelayanan ini tentu saja melengkapi fasilitas yang dimiliki Terminal Surakarta ini yang sebelumnya ada pemesanan tiket bus dan kereta api. 
“Ini bukti pemerintah sudah memberikan pelayanan sebaik-baiknya di terminal. Semoga masyarakat bisa memanfaatkan sebaik-baiknya,” katanya. (*)
Silahkan berikan masukannya di kolom komentar. Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk mengKLIK tombol share agar semua orang tahu…
Klik juga 
Ikuti akun twiter  (https://twitter.com/tirtonadisolo)

Post Author: admin

Leave a Reply